Responsive image

Setiap pemikiran, setiap kata, dan setiap tindakan yang menambah hal positif dan sehat adalah bentuk kontribusi untuk perdamaian. Seluruh dan setiap orang dapat member kontribusinya. Mari kita bergandengan tangan untuk menciptakan perdamaian dunia dimana kita dapat tidur dalam kedamaian dan bangun dalam kebahagiaan.

Aung San Suu Kyi

Kami bukan mitos masa lalu, reruntuhan dalam hutan, atau kebun binatang. Kami adalah manusia dan kami ingin dihormati, bukan menjadi korban intoleransi dan rasisme.

Rigoberta Menchu

Tidak pernah orang-orang mengeluh tentang universalitas hak asasi manusia, juga tidak menganggap HAM sebagai pemaksaan dari Barat atau Utara. Namun, hal itu kerap dilakukan oleh para pemimpin mereka.

Kofi Annan

Silahkan gunakan kebebasan anda untuk mempromosikan kebebasan kami.

Aung San Suu Kyi

Tidak penting apapun agama atau sukumu. Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu.

KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

Perihal : Pemberitahuan Penundaan Pengumuman Seleksi dan Kegiatan PeKaHAM


Jumat, 15 Mei 2015 - 13:08:37 WIB
Diposting oleh : Administrator .:. Kat: Surat Terbuka .:. Hits: 1499 kali

Kepada
Calon Peserta PeKaHAM Kontras Sulawesi

Dengan berat hati, Komisi untuk Orang Hilang dan Korban Tindak Kekerasan (KontraS) Sulawesi,  menyampaikan bahwa pengumuman hasil seleksi peserta kegiatan Pendidikan Kawan HAM (PeKaHAM) KontraS Sulawesi yang semestinya dimulai sejak 12-15 Mei 2015 akan kami umumkan pada tanggal 17 Mei 2015.


Penundaan kegiatan ini disebabkan oleh adanya kendala yang sifatnya teknis pada tim kerja dan tim seleksi PeKaHAM. Kemunduran kegiatan ini juga berdampak pada mundurnya pula agenda Pembukaan PeKaHAM dan jadwal kegiatan pendidikan. Pembukaan PeKaHAM akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2015 di Baruga Kassi-Kassi. Selanjutnya, rangkaian kegiatan pendidikan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei hingga 31 Mei 2015.


Pendaftaran calon peserta telah ditutup, dan tim kerja dan tim seleksi sampai hari ini masih mendata berkas dan formulir yang kami terima untuk nantinya akan kami putuskan secara terbuka. Atas nama panitian PeKaHAM, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya atas ketidaknyaman yang ditimbulkan. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada organisasi jaringan, calon peserta serta seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu proses kegiatan ini.

Demikian surat pemberitahuan ini kami sampaikan agar diketahui oleh semua pihak yang terlibat dalam agenda PeKaHAM Kontras Sulawesi. Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih.


Makassar, 15 Mei 2015

 

KontraS Sulawesi,

Badan Pekerja,




Nasrun, SH.
Wakil Kordinator

Berita Terkait