Responsive image

Membenarkan kekerasan, mengutip dari Kitab Suci, dan mengajarkan kebencian atas nama Tuhan.

Dream theater - in the Name of God

Tidak penting apapun agama atau sukumu. Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang baik untuk semua orang, orang tidak pernah tanya apa agamamu.

KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur)

Kami bukan mitos masa lalu, reruntuhan dalam hutan, atau kebun binatang. Kami adalah manusia dan kami ingin dihormati, bukan menjadi korban intoleransi dan rasisme.

Rigoberta Menchu

Jika seseorang berpikir bahwa perdamaian dan cinta adalah hal klise yang harus telah ditinggalkan di tahun 60an, itu adalah masalah. Perdamaian dan Cinta adalah abadi.

Jhon Lennon

Setiap pemikiran, setiap kata, dan setiap tindakan yang menambah hal positif dan sehat adalah bentuk kontribusi untuk perdamaian. Seluruh dan setiap orang dapat member kontribusinya. Mari kita bergandengan tangan untuk menciptakan perdamaian dunia dimana kita dapat tidur dalam kedamaian dan bangun dalam kebahagiaan.

Aung San Suu Kyi

Buletin

List Publikasi Oleh Kontras Sulawesi


Rabu, 01 Juli 2015 - 14:16:15 WIB

Sila Unduh Disini Kekerasan Negara dan Kemunduran Demokrasi – Catatan Kasus Kekerasan oleh Aparat Kepolisian dan TNI di Sulawesi Nenek Asiani, Bahtiar Sabar, dan UU-P3H (Arman Dore, AMAN Sulawesi Selatan) Straw Man, Ujaran Kebencian dan Pengingkaran HAM (Reni Susanti) Konflik Agraria di Polongbangkeng, Bentuk Perampasan Hak Hidup Rakyat dan Penistaan Negara terhadap Hak Asasi ... Selengkapnya

Hal: << First | < Prev | 1 | Next > | Last >>